Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Kelurahan Karawaci Baru Gelar Even Pengajian Forum Majelis Taklim Tingkat Kelurahan

Selasa, 21 Mei 2024 | 10.31 WIB Last Updated 2024-05-21T03:31:47Z



TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID
- Kelurahan Karawaci Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang menggelar Even pengajian rutin bulanan FORMAT (Forum majelis taklim) tingkat kelurahan, Karawaci baru Selasa,( 21/5/24).


Dalam sambutan pembukaan lurah Karawaci baru Kecamatan Karawaci Endang Suardi, S.Sos menyampaikan minal aidin walfaidzin selaku pribadi dan sebagai lurah sambil memaparkan beberapa program program kerja kelurahan diantaranya, perbaikan jalan yg sudah di realisasikan di beberapa RW, bersiap untuk penilaian PHBS di RW 05 dan antisipasi penyebaran wabah DBD di wilayah Karawaci Baru. 


"Alhamdulillah kelurahan Karawaci Baru sudah menjalankan beberapa program diantaranya perbaikan jalan di beberapa RW, bersiap untuk penilaian PHBS di RW 05 dan melakukan himbauan pencegahan penyebaran wabah DBD (penyakit demam berdarah).Kita juga harus banyak banyak bersyukur terhadap nikmat sehat yang di berikan Allah kepada kita"kata endang. 



Acara yg di mulai dengan sambutan sambutan, ada juga perform marawis dari group al zaenah (RW 07), pembacaan shalawat bersama dan ceramah dari Hj kunarti.


Di tempat sama Ibu Cucu (ketua format RW 07) selaku ketua panitia menyampaikan kegiatan kegiatan di wilayah RW 07, seperti pengumpulan sedekah warga dengan kencleng, pemberdayaan olahraga umat dengan giat aneka senam di taman cemara karang yg berada di wilayah rw 07. 


Tampak hadir  Sekertaris Kelurahan(Sekel) beserta ibu dan para jamaah pengajian dari perwakilan RW 01 sampai RW 10.


RJL