Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

PWI Kota Tangerang Hadiri Acara Pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Banten Periode 2024 - 2029

Selasa, 14 Mei 2024 | 16.33 WIB Last Updated 2024-05-14T12:23:22Z

Ketua PWI Pusat Henry Ch Bangun saat memberikan Bendera PATAKA pada Rian Nopandra Ketua PWI Banten Terpilih Periode 2024-2029.

 BANTEN.BERITATANGERANG.CO.ID - Rombongan pengurus dan anggota PWI Kota Tangerang yang dikomandoi Plt Ketua PWI Kota Tangerang R.Herwanto menghadiri acara pelantikan Ketua PWI Banten Terpilih Rian Nopandra beserta Jajaran pengurus PWI Banten Periode 2024-2029 di Taman Wisata MBS Serang Banten Selasa(14/5/2024).


Kehadiran PWI Kota Tangerang tersebut sekaligus menghantar salah satu kader terbaik PWI Kota Tangerang Ayu Kartini yang juga dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Siber di pengurusan PWI Banten Periode 2024-2029.



Dari pantauan tampak  acara  dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al quran lalu dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Pelantikan Akbar Teguh serta dilanjutkan dengan pembacaan SK oleh sekjen PWI Pusat Sayid Iskandarsyah.



Sementara Ketua umum PWI Pusat Henry Ch Bangun  yang langsung hadir untuk melantik dalam penyampaiannya mengingatkan kepada seluruh pengurus yang dilantik agar segera menyusun program kerja.



Henry menilai Rian Nopandra sudah berpengalaman dalam memimpin PWI Banten dan dinilai bisa lebih mudah dalam mengimplementasikan program yang dibuat.



Tak hanya itu Henry juga blak- blakan terkait Isu yang sedang  menerpa dirinya.

Dirinya mengatakan memang terkait Uji Kompeten tersebut bersumber dari BUMN melalui permohonan saat PWI Pusat menghadap Presiden beberapa waktu lalu.


"Kenyataanya memang sudah 14 provinsi di Indonesia yang sudah melakukan Uji Kompetensi.Jadi yang kita lakukan hanya untuk Bangsa dan negara"katanya.


Selain itu Henry juga menyinggung terkait Pilkada nanti agar PWI mengusung Pilkada damai.

" Banten ini mestinya aman ,untuk itu PWI Pusat berharap PWI Banten pada Pilkada nanti mengimbau anggota-anggotanya untuk menulis hal- hal yang positif agar tak menimbulkan polemik agar tercapai suasana tetap kondusif" katanya.


Diakhir Henry mengucapkan selamat kepada ketua PWI Banten terpilih dan jajaran yang baru saja dilantik.

" Saya ucapkan selamat kepada Ketua PWI Banten dan jajaran yang baru saja dilantik semoga amanah" katanya.



Sementara Plh Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan ingat pada perjuangan PWI didirikan.Ikhtiar kita untuk diakui dunia internasional agar Indonesia akan terus aktip dalam pergaulan dunia dalam menciptakan perdamaian dunia.


"Disaat genting media lah yang bisa membuka apa yang selama ini tertutup.

Teruslah berfikir positif apa yang bisa kita kerjakan sekecil apapun bisa berkontribusi besar dengan yang positif" kata Al Muktabar


Sementara ketua Terpilih Rian Nopandra yang akrab disapa Opan,usai menerima bendera PATAKA dari Ketua PWI Pusat mengatakan sangat bersyukur acara pelantikan dapat berjalan lancar setelah kompetisi kemarin.


" Kompetisi untuk menjadi Ketua sudah berakhir ,Mari kita bersatu kembali bersama menjalankan amanah  dengan sebaik baiknya demi kemajuan PWI Provinsi Banten khususnya.Dan juga dengan kehadiran Ketua PWI Pusat menandakan bahwa PWI masih tetap solid dan baik baik saja" pungkas Opan.



Sebagai informasi Acara Pelantikan PWI Banten Periode 2024-2029 dihadiri oleh ketua umum PWI Pusat Henry Ch Bangun, sekjen PWI pusat Sayid iskandarsyah,Plh Gubernur Banten Al Muktabar,para Ketua PWI Kota dan Kabupaten Se-Banten,Ketua Dewan Kehormatan PWI  Provinsi  Banten serta  sejumlah Stake Holder dari kalangan pengusaha dan tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Banten.


Red /jfr