Notification

×

Iklan


Iklan

Indeks Berita

Pasca Ricuh,Dispora Kota Tangerang Ajak Suporter Fanatik Jaga Kondusifitas dan Kehormatan Klub

Senin, 13 Mei 2024 | 13.50 WIB Last Updated 2024-05-13T09:04:54Z

 

Pasca Ricuh,Dispora Kota Tangerang Ajak Suporter Fanatik Jaga Kondusifitas dan Kehormatan Klub
Suasana Pertandingan Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang 

TANGERANG.BERITATANGERANG.CO.ID - Gelaran Liga 3 Nasional masih berlangsung di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, mulai 29 April hingga saat ini. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang mengimbau kepada seluruh suporter sepak bola untuk menjaga kondusifitas dan kehormatan klub sepak bola idolanya masing-masing.


Diketahui, pada pertandingan Persikota Tangerang melawan Persibangga Purbalingga pada Sabtu (11/5) kemarin, sempat terjadi aksi ricuh. Terlebih, puluhan suporter yang turun ke lapangan dan membuat kondisi sedikit bersitegang.


“Sekali pun kita mengidolakan atau mencintai sebuah klub bola, sekali pun kita fanatik, baiknya tidak fanatik buta hingga melupakan segalanya,” tegas Kaonang, Senin (13/5/24).



Kata Kaonang, dalam pertandingan olahraga apa pun atau persaingan lainnya, jangan sampai ada yang membahayakan. Pasalnya, tidak ada rivalitas yang sampai mengorbankan menyakiti bahkan membahayakan nyawa.


“Seluruh suporter bola yang akan menyaksikan jalannya Liga 3 Nasional di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang untuk lebih menjaga ketentraman, keamanan dan kenyamanan sepanjang pertandingan berlangsung. Kita sama-sama jaga kehormatan klub bola Indonesia, khususnya Persikota Tangerang,” imbau Kaonang.


Sebagai informasi, sore ini Persikota Tangerang akan kembali berlaga melawan Persika 1951

Karawang pukul 15.30 WIB di laga 32 besar Grup 1 Liga 3 Nasional.




Red /Rjl